Bersama Bahagia Dalam Naungan Islam

Download Buku-Buku (Gratis)

Berhasrat penuhi perpustakaan pribadinya dengan beragam judul buku, namun terbentur oleh keuangan yang tipis. Jikalau belum ada kemauan dan kemampuan untuk mengoleksi buku-buku asli sebagai referensi santapan baca tiap harinya, entah karena biaya, atau tiada waktu yang tersempatkan untuk membelinya, atau sulit menemukan buku yang dibutuhkan tersebut di toko-toko buku yang ada, maka janganlah berkecil hati atau bermalas diri.

Ketahuilah, Allah itu Maha Penyayang dan Maha Pemurah, dimana dengan kemurahan-Nya yang tiada tersamudera dalam alam nyata, Allah telah anugerahkan beragam kemudahan yang tersebar luas dan bisa diakses oleh semua orang dengan mudahnya. Kemudahan itu tiada lain dengan tersedianya buku-buku elektronik yang bisa diunduh di mana dan kapan pun ia berada.

Setelah itu, kebebasan memilih ada ditangannya untuk mencetaknya menjadi buku berlembar kertas atau membiarkannya berhalaman yang menuntunya untuk membacanya dengan zuhud keras.

Semoga beberapa file buku yang bisa diunduh dari blog ini mampu memberikan manfaat yang banyak dan menjadi jembatan kebaikan bagi admin dan juga para pengunduh ataupun yang lainnya yang turut andil dengan menyeruput faidahnya lewat nikmatnya sebuah membaca. Berikut ini adalah klasifikasi buku-buku pdf yang bisa diunduh:


BUKU KAMUS

1. KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia)

BUKU BAHASA ARAB DASAR

1. العربية بين يديك (Al-Arabiyah Baina Yadaik - Jilid Pertama)
2. العربية بين يديك (Al-Arabiyah Baina Yadaik - Jilid Kedua)
3. العربية بين يديك (Al-Arabiyah Baina Yadaik - Jilid Ketiga)

 KITAB-KITAB AQIDAH

1. المجلى في شرح القواعد المثلى - للشيخ ابن العثيمين 

KITAB-KITAB PENTING LAIN

1.  الكلمات النافعة في الأخطاء الشائعة - لوحيد عبد السلام بالي 



 
Share:

Tidak ada komentar:

PALING BANYAK DIBACA

ARSIP

Followers